helloo

Rabu, 28 Juli 2010

pernah gak si ngerasa suka sama orang beda kelas? pasti pernah dan sering ya gak??
ini terjadi sama gue, sebenernya bukan ini yang mau gue share tapi, pernah gak lo ngebayangin orang yang lo suka bakal sekelas sama kita eh pas sekelas pembagian kelompok, dan kita sekelompok sama dia selama 1 tahun? kalo gue 'GAK PERNAH' tapi kayanya nasib berkata lain. gue 'SEKELAS- SEKELOMPOK' sama orang yang (gue gak ngerti gue suka apa gak sama dia)

sebelumnya sama sekali gak berharap buat se 'HELLO' sama dia tapi ternyata...
hhaha lucu, gue mesti terima kasih bangat sama biologi, dialah yang bikin kita jadi 1 kelompok.
" litaaa..itaaa" gue gak denger
"LITAAAAA" arif teriak
" apan rif" tanya gue
" ada yang mau kenalan"
" hhah"



berhubung di tempat gue nagrib jadi TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar