helloo

Jumat, 23 Juli 2010

mak comblang

well, akhirnya setelah lama gue berusaha meyakinkan temen gue 'bunga mawar' a.k.a mawar, untuk ngebuka matanya bahwa dia emang udah melayang ke hati budi(temen satu sekolah). gue kepengen mereka itu jadian, karna pada dasarnya mereka berdua itu samasama cocok. bayangin, orang tua mereka saling kenal, temen sd pula,mawar kelas XI IPA 2 budi XI IPS 2 pas kelas XII mawar XII IPA 4 budi XII IPS 4, nahkan kaya ada suatu chemistry diantara mereka.
sebagai teman gue bakal berusaha buat bantuin temen gue. gue tanya ke temennya dimas- Aji semua ttg dia gue tanya demi dapet informasi, tapi sayang aji gak begitu deket sama budi, jadi ya infonya ga detail.
lo tau gak ajikan nanya ke dimas masi kenal mawar gak? katanya masih terus dia LUMAYAN CAKEP waaaaawwwwwww berita baik buat kita ber6( gue, fani, fanty, esra, cintya dan ipah- kita temen deket di sekolah),tapi si budi malah mau jodoin ipeh sama Dino(tmen sekola juga),,,,


belom ada kelanjutannya tapi tungguin ya
semoga misi bue berhasil.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar