helloo

Jumat, 20 Agustus 2010

INI KAN BLOG GUE!!


tujuan blog apa si sebenernya? untuk mengekspresikan apa yang ada dalam diri kita bukan?kita bisa nunjukin tentang perkembangan fashion, makanan well apapun itu terus disini juga kita bisa bebas berpendapat tentang apapun itu yaa, selama gak mengandung SARA bener gak? tapi gimana jadinya kalo ternyata artikel di blog kita ada seseorang yang gak suka di karnakan ada nama dia tercantum di blog kita??
nah ini diaaa terjadi sama gue,
gue nulis gitu lah di 'million dream' ada nama temen gue nah di gak suka ada namanya di tulisan gue, ya mau gimana lagi apa yang gue tulis harus fakta dong secara ya itu emang kenyataan, masa iya mau gue buat buat kenyataan, gak bisa gue(yalah gue bukan sutradara) dia marah gituu, hmm emang si ada sedikit kesalahan dari gue yaitu gak nyamarin nama tokoh. Lupa. well gue minta maaf yaa, tapi untuk Gladiola Putri terima kasih atas kritikannya, kalo gitu gua akan lebih prefesional deh :D.
tapi lagi intinya INI BLOG GUE gue mau ngapain di sini terserah. :)
Danke.... Tchuss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar